Kesaksian Virly: Awalnya Laki-laki Adalah Sampah tapi...

Tinta Yesus- Memiliki hobi seperti memancing atau membaca buku adalah sesuatu yang positif dan sangat dianjurkan untuk mengisi kekosangan hidup manusia, tapi kalo hobi membuat pria sakit hati lain ceritanya.
kesaksian-virly-awalnya-laki-laki-adalah-sampah-tapi

Sewaktu kecil Virly secara langsung melihat kekerasan dalam rumah tangga orang tuanya sehingga timbul dalam pikirannya bahwa seorang suami harusnya menyayangi istri dan anaknya, tapi ini berbeda dari yang ia lihat.

Ia hanya menangis melihat kenyataan bahwa ibunya dipukul oleh ayahnya. Ditambah lagi orang tuanya harus bercerai, keadaan tersebut diperparah dengan mamanya yang jarang ada dirumah.

Melihat hal tersebut, ia memutuskan untuk pergi kerumah pamannya dan tinggal disana.

Tinggal dirumah pamannya malah membuatnya terlecehkan oleh pamannya sendiri. Ia tertekan dan selalu ketakutan bila menjelang malam.

Ia memutuskan untuk ke luar dari rumah pamannya dan tinggal di Jakarta. Di kota inilah Virly memutuskan untuk meyakiti beberapa orang pria.

Hobinya untuk menyakiti hati pria pun berakhir ketika bertemu dengan Bobby. Hal tersebut tidak serta merta langsung berhenti.

Virly pernah beberapa kali membuat hati Bobby kesal, tapi Bobby tidak berhenti dan terus memberikan perhatian padanya.

Satu kata dari Bobby yang membuat Virly berubah adalah saya mengasihi kamu seperti yang diajarkan oleh Isa Almasih (Yesus Kristus).

Mau tahu kisah selanjutnya, simak secara langsung melalui video berikut.