Kesaksian Ristika: Saya Wanita Berharga

Tinta Yesus- Kekuatan cinta Ristika pada Aldo langsung hancur ketika mengetahui bahwa laki-laki yang ia cintai telah memiliki wanita lain.

kesaksian-ristika-saya-wanita-berharga

Mengetahui Aldo telah memiliki wanita lain membuat dirinya kehilangan kendali dan memutuskan bunuh diri di depan Aldo.

Hancur dan berantakan, itulah yang ia rasakan dan dalam keadaan tersebut ia pulang kembali ke Bogor.

Pemulihan yang dilakukan Tuhan Yesus mulai terjadi ketika suatu kali ia melihat sahabatnya begitu disambut oleh kedua orangnya.

Ristika menangis sejadi-jadinya melihat hal tersebut dan begitu menginginkan hal tersebut terjadi dalam dirinya.

Pemulihan dari Tuhan Yesus terus-menerus terjadi hingga ia mengikuti retraet di Puncak.

Mau tahu apa yang terjadi selanjutnya, simak dari video dibawah ini


Baca juga:
Kesaksian Yanto Sanfaat: Tuhan Mengampuni Saya! Sesuatu yang Luar Biasa
Kesaksian Raymond Lucas: Aku Berubah! Tidak Lagi Suka Kumpul Kebo
Kesaksian Indira: Separah Apapun Hidup Saya, Saya Tetap Berharga Dimata Yesus