Kesaksian Anthony Tan: Aku Lari Ke Narkoba Karna Papa Mama Bercerai.

Tinta Yesus- Kehidupan keluarga Anthony pada masa kecil memang sepertinya biasa saja. Mamanya suka berjudi dan papanya suka pergi ke dukun.

kesaksian-anthony-tan-aku-lari-ke-narkoba-karna-papa-mama-bercerai

Sejak kecil Anthony selalu diberitahu bahwa dia harus punya masa depan dan jangan sampai seperti mamanya yang kerjanya hanya suka berjudi.

Anton kecil mulai berubah menjadi pribadi yang suka dengan kekerasan, judi setelah papa mamanya bercerai.

Ia memulai jalan hidupnya sendiri bersama dengan lingkungan bandar judi dan sering didatanginya berulang-ulang setelah pulang sekolah.

Dari komunitas bandar judi ini, akhirnya Anthony mulai mengenal narkoba dan mulai mengkonsumsinya.

Ia menjadi pribadi yang tertutup dengan masa depan yang tidak jelas, Entah kemana? Hingga akhirnya Anthony bertemu dengan Angel

Apakah Anthony akan berubah menjadi lebih baik ketika bertemu dengan Angel? Bagaimana kisah selanjutnya, simak secara lengkap melalui video ini:



Selanjutnya: Kesaksian Anthony Tan: Apapun Masalah yang Saya Hadapi, Saya Tahu Ada Tuhan Bersama Saya