Kesaksian Anthony Tan: Apapun Masalah yang Saya Hadapi, Saya Tahu Ada Tuhan Bersama Saya

Tinta Yesus- Bertemu dengan Angel ternyata tidak membuat hidupnya berubah dan tetap saja berhubungan dengan narkoba seperti kesakiannya dalam video sebelumnya: Kesaksian Anthony Tan: Aku Lari Ke Narkoba Karna Papa Mama Bercerai

kesaksian-anthony-tan-apapun-masalah-yang-saya-hadapi-saya-tahu-ada-tuhan-bersama-saya

Angel yang mulai depresi karna melihat Anthony selalu saja tidak mau memutusakan diri dengan Putau, mulai mengancam akan putus dengan Anthony.

Mendengar hal tersebut, Anthony lantas menaikkan dosis dan ingin mati dengan overdosis.

Setengah bandannya mendadak lumpuh dan tidak bisa bergerak hingga harus dilarikan kerumah sakit oleh mamanya dan Angel.

Sewaktu dirawat dirumah sakit Anthony Tan memutusakan untuk berhenti menggunakan narkoba dan mau menikahi Angel.

Apa yang terjadi selanjutnya? Apakah Anthony lantas begitu saja menginggalkan narkoba? Ternyata, ia  tidak berhenti, Ia malah kedapatan  oleh polisi sedang membeli narkoba.

Ia dipenjara dan masih berusaha untuk memakai narkoba dengan membeli barang tersebut pada salah satu tahanan.

Apa yang terjadi selanjutnya dan bagaimana ia bisa berhenti menggunakan narkoba simak lebih lengkap melalui video ini.