Renungan Harian Kristen - Apa Aku Ada Dalam Pencarian Mu?

Matius 8:20  Yesus berkata kepadanya: "Serigala mempunyai liang dan burung mempunyai sarang, tetapi Anak Manusia tidak mempunyai tempat untuk meletakkan kepala-Nya."
Suatu ketika saya sedang datang untuk beribadah di salah satu gedung gereja di Indonesia. Ketika seorang worship leader sedang memimpin sesi pujian dan penyembahan. Secara tidak terduga, tiba-tiba suara dalam hati saya berkata seperti ini:

renungan-harian-kristen-apa-aku-ada-dalam-pencarian-mu
"Dulu kamu pergi ke gereja karena mencari Aku dengan tulus tapi sekarang kamu mencari aku karena ingin mendapatkan berkat. Bukan hanya kamu tapi aku ingin semua orang mengetahui apa yang Ku sampaiakan ini pada Mu."

Saya tersentak dan diam sejenak serta berpikir Tuhan sedang berbicara dengan saya kemudian dalam hati saya berkata: "Iya Tuhan, saya melakukan hal ini dan itu hanya karena berkat yang Engkau akan beri. Maafkan aku."

Hingga malam hari ketika saya sedang sendirian dikamar, tiba-tiba saya berpikir jika malam ini Tuhan datang dan mencari umatnya, Apakah saya sudah termasuk umatnya? atau malahan orang asing yang berkedok sebagai umatnya? Pikiran tersebut membuat saya terus-menerus berpikir hingga berapa jam saya tidak bisa tidur.

Sobat mungkin ini adalah pengalaman saya dan menjadi pesan buat saudara dan saya, Mari kita sama-sama menyediakan tempat bagi Tuhan dan tidak menggantinya dengan hal lain