Kerjakan Dengan Cinta

Kejadian 29:20  Jadi bekerjalah Yakub tujuh tahun lamanya untuk mendapat Rahel itu, tetapi yang tujuh tahun itu dianggapnya seperti beberapa hari saja, karena cintanya kepada Rahel.
Sebuah penelitian pada suatu rumah sakit di Amerika menemukan hasil yang mengejutkan dengan mengadakan penelitian pada dua (2) kelompok bayi. Pada kelompok bayi yang pertama bayi tersebut tidak diberikan belaian sedangkan pada kelompok bayi yang satunya sering diberikan belaian. Dengan rentang waktu pengujian yang sama ternyata hasilnya bayi yang sering mendapatkan belaian dari sang ibu di dapati bobot atau berat badan bayi tersebut sangat berbeda jauh dibandingkan dengan yang tidak pernah dibelai.

Sekarang bayangkan dengan pekerjaan anda bila anda mengerjakan hal tersebut bukan dengan rasa cinta. Pasti hasilnya akan sangat kacau bahkan mungkin saja akan menyebabkan anda akan segera di pecat dan digantikan dengan orang lain yang lebih bisa dipekerjakan untuk pekerjaan tersebut bukan? Tapi hasilnya akan berbeda apabila anda sangat mencintai pekerjaan anda. Bisakah anda membayangkannya hal apa saja yang akan anda lakukan ketika anda mencintai pekerjaan anda? Sudah pasti anda akan melakukan yang terbaik bahkan hal kecil yang tidak dipikirkan oleh orang lain pasti sudah anda persiapkan sebelumnya agar pekerjaan tersebut menghasilkan hasil yang terbaik.

Jadi tunggu apalagi, bangkitkan kembali rasa cinta anda pada pekerjaan anda dan lihat hasilnya.

Apapun Pekerjaan Anda Bila dilakukan Dengan Cinta 
Akan Menghasilkan Hal Yang Terbaik